Kamis, 27 September 2012

tugas pertama

assalamu'alaikum wr wb..


Sebelumnya saya berterima kasih kepada bapak dosen.yang sudah  memberikan tugas ini,karena sudah membuat orang seperti saya yang aga sedikit japtek tentang hal seperti ini aga sedikit pusing hehehhehe.
tapi tidak mengapa,mungkin karena pusing itu, saya jadi bisa tau tentang bagimana membuat blogger ini.

ya mungkin saya akan kembali ke topik.tentang pertanyaan motivasi apa si yang kamu miliki sehingga ingin masuk Fasilkom/Teknik Informatika???

ya  MOTIVASI SAYA MASUK FASILKOM ITU KARENA......

saya telah atau sudah melihat kemajuan jaman yang sangat pesat,termasuk kemajuan jaman dalam bidang teknologi komputer /informatika,jadi saya sangat ingin menjadi salah satu orang yang ahli dalam bidang informatika itu,dan ingin sekali memajukan kecanggihan teknologi yang berada di negri Indonesia tercinta ini,walaupun menurut saya itu hanyalah sebuah mimpi yang sangat sulit di wujudkan,tapi saya percaya dalam tanda " hehhe..percaya kalaukan saya kuliah di UNSIKA(Universitas Singaperbangsa Karawang)ini,saya akan mewujudkan mimpi saya itu.pastilah dengan selalu mengikuti pelajaran-pelajaran yang telah di berikan oleh para dosen dan dengan doa orang tua yang paling penting.....

dan kata yang tidak saya lupakan......."sa'at ini saya belum bisa tentang ilmu komputer,tapi tunggu 1 tahun lagi...insyaALLAH saya bisa...amieeennnnnnnn....
dan satu lagi motivasi saya "karena saya ingin menjadi Sarjana Komputer"...

terimakasih..wasalamualaikum wr wb..


0 komentar:

Posting Komentar

About Us

Benner Friends

Our Planet Earth

jam

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Follow

Pencarian

Chat book